Sholawat Pembuka Rezeki yang Diajarkan Rasulullah

Sholawat Pembuka Rezeki yang Diajarkan Rasulullah, Lengkap!
Berikut ini adalah bacaan sholawat pembuka rezeki yang diajarkan Rasulullah SAW untuk diamalkan rutin sehari-hari. Membaca sholawat merupakan amalan yang mendatangkan pahala dan kebaikan. Ada banyak bacaan sholawat yang populer diamalkan oleh masyarakat. Beberapa sholawat ini memiliki keutamaan membuka dan menarik pintu rezeki.
Berikut bacaan sholawat dengan bahasa arab, latin dan artinya. Sholawat Pembuka Rezeki

1. Sholawat Jibril
Untuk mendapatkan keberkahan dari sholawat Jibril, bacalah sebanyak 1000 kali atau 3.333 kali. Atau bisa juga dibaca lebih banyak, yaitu 7.000 kali atau 10.000 kali tiap hari. Sebenarnya amalan sholawat ini tidak perlu dilihat dari jumlahnya. Namun konsistensi yang dilakukan.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

"Shollallohu A'la Muhammad"

Atau bacaan selengkapnya:

بسم الله الرحمن الرحيم
الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن


Bismillaahirrohmaanirrohiim Alloohumma A’thinii
Tsawaaba Shollalloohu ‘Alaa Muhammad An Tarzuqonii Syai-An Asta ‘Iinu Bihi ‘Alath-Thoo ‘Ah Subhaana Robbika Robbil ‘Izzati ‘Ammaa Yashifuun Wasalaamun ‘Alal Mursaliin Walhamdulillaahi Robbil ‘Aalamiin

Artinya 
"Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Ya Allah datangkanlah padaku pahala Shollalloohu ‘Alaa Muhammad berilah rezeqi padaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at" Maha suci Tuhanmu, Tuhan yang maha mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam.”

2. Sholawat Nariyah

Sholawat pembuka rezeki selanjutnya adalah sholawat nariyah.

اللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تُنْحَلُ بِهَ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ

وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِيْمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ


Allaahumma sholli sholaatan kaamilatan wasallim salaamaan taamman alaa sayyidinaa muhammadinil ladzii tanhallu bihiluqodu watanfariju bihilkurobu watuqdhoo bihilhawaaiju watunaalu bihir roghooibu wahusnul khowaatimi wayustasqaal ghomaamu biwajhihilkariimi waalaa aalihii washohbihii fii kulli lamhatin wanafasin biadadi kulli maluumin laka.


Artinya: 
"Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau."

3. Sholawat Adrikiyah

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ قَـدْ ضَاقَتْ حِيْلَــتِى أَدْرِكْـنِى يَارَسُوْلَ اللّـهِ

Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammadin qod dhoqot hiilati adrikni yaa Rasulullah

Artinya: 
"Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad. Sungguh sempit upayaku, temukanlah (tolonglah) aku, wahai Rasulullah."

4. Sholawat Ulul 'Azmi

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآدَمَ وَنُوْحٍ وَإِبْرَاهِيْمَ وَمُوْسَى وَعِيْسَى وَمَا بَيْنَهُمْ مِنَ النَّبِيِّيْنَ وَالْمُرْسَلِيْنَ صَلَوَاتُ اللهِ وَسَلاَمُهُ عَلَيْهِمْ أَجْمَعِيْنَ.

Allahumma sholli wa sallim wa barik 'ala Sayyidina Muhammadin wa adama wa nuhin wa Ibrahima wa Musa wa 'Isa wama bainahum minan nabiyyina wal mursalina sholawatullahi wa salamuhu 'alaihim ajma'in

Artinya: 
"Ya Allah, limpahkanlah rahmat, salam dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, Nabi Adam, Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi 'Isa dan seluruh nabi dan rasul di antara mereka. Semoga rahmat dan salam Allah selalu tercurah kepada mereka semua,".

Demikian beberapa sholawat pembuka rezeki yang bisa diamalkan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar