Khasiat Fatihah 313 Kali

Hutang Lunas Tuntas, Rasakan Khasiat Fatihah 313 Kali, Ijazah Doa KH Ghofur Sunan Drajat Lamongan

Kyai Ghofur telah membuktikan diri. Pesantren Sunan Drajat Lamongan jadi rujukan umat, termasuk bagi mereka yang sedang kesusahan. Banyak beasiswa disediakan.

Dalam hidup, tak bisa dipungkiri kerap kali manusia punya hutang. Sebabnya ya karena kebutuhan tiap hari. Ini fakta di dunia. Tapi, jangan pernah putus asa dalam hidup, termasuk menghadapi sulitnya hutang. Hidup harus optimis dan semangat menatap masa depan. Allah selalu suka hamba yang meminta dan berdoa. Kalau punya hutang, segeralah datang kepada Allah. Laporkan kondisi dirimu. Kuncinya yakin, jangan pernah pesimis dengan Allah.

Sebagaimana dikutip .dari kanal YouTube, dijelaskan bagaimana khasiat dan dahsyatnya membaca surat Al-Fatihah dalam hidup, termasuk ketika sedang dililit hutang. Itu disampaikan Pengasuh Pesantren Sunan Drajat Lamongan KH Abdul Ghofur. Kyai yang dikenal kaya raya dan memberikan banyak beasiswa untuk para santrinya ini menjelaskan khasiat Fatihah untuk mendekatkan diri kepada Allah dan sekaligus meminta kepada Allah agar semua problem bisa diatasi, apalagi soal hutang.

"Kalau ingin kaya harta, bangun tengah malam. Bukalah pintu rahmatnya Allah," tegas Kyai Ghofur. Bagi Kyai Ghofur, Allah selalu turun di tengah malam untuk mencari hamba-Nya yang bangun tengah malam. Allah akan mengabulkan permintaan hamba itu. "Salah satu doa yang sangat dahsyat itu Fatihah. Luar biasa khasiatnya. Saya kaya karena Fatihah, bahkan punya bus sampai 100 lebih," tegas Kyai Ghofur

Khasiat fatihah, hutang lunas, ijazah doa KH Ghofur Sunan Drajat /facebook pesantren sunan drajat/ Bagaimana caranya membaca Fatihah tersebut? Kyai Ghofur memberikan penjelasan teknis dan tata caranya.

Pertama, niatkan dalam diri untuk berdoa dan meminta kepada Allah SWT.

Kedua, bangun tengah malam. Kemudian shalat hajat 2 rakaat. Kemudian baca Fatihah. Setiap selesai baca

وَلَا ٱلضَّآلِّينَ

wa lad-dollin, 
artinya bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

"Berdoalah dan minta kepada Allah, semoga hutang-hutang lunas semua," kata Kyai Ghofur.

Menurut Kyai Ghofur, baca tiap malam 313 kali. Kalau tidak bisa, ya 101 kali. Kalau tidak bisa, ya 70 kali. Tidak bisa ya, 21 kali. Kalau tidak bisa ya 7 kali. Lakukan secara istiqomah setiap malam.

Ketiga, khusus untuk laki-laki, baik juga ditambah baca Fatihah tiap usai shalat Jumat sebanyak 70 kali. Tiap setelah baca وَلَا ٱلضَّآلِّينَ (wa laḍ-ḍāllīn), sampaikan hajat kepada Allah.

Keempat, khusus untuk ibu-ibu, sebelum atau sesudah shalat subuh, baca Fatihah sebanyak 41 kali. Tiap setelah baca وَلَا ٱلضَّآلِّينَ (wa laḍ-ḍāllīn), sampaikan hajat kepada Allah.

Kyai Ghofur juga mengingatkan bahwa saat berdoa, fokuslah minta 1 hajat saja. "Kalau doa, fokus ya. Minta hutang lunas, satu saja. Kalau banyak-banyak, membingungkan malaikat. Pak Kyai, ini rumahku mau disita bank. Ya mintalah kepada Allah untuk bayar hutang. Bangun tengah malam. Istiqomah," tegas Kyai Ghofur.

Kelima, yakinklah dirimu. Jangan pernah ragu. Allah Maha Kaya Raya.

Demikian tentang dahsyatnya Fatihah, semoga bermanfaat buat kita semua.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar