Sunnah Muqayyad

Sholat Sunnah Muqayyad adalah Sholat Sunnah yang dikerjakan pada waktu tertentu. Seperti Sholat Sunnah Tahuyatul masjid dan Sholat Sunnah sebelum dan setelah Sholat Wajib. Sedangkan Sholat Sunnah Mutlak Sholat Sunnah bisa terus dilakukan setiap hari di luar waktu yang dilarang.

Jumlah rakaat Sholat Sunnah Mutlak yang harus diketahui. Sholat Sunnah yang dikerjakan setiap waktu di luar waktu yang dilarang. Saat mengerjakan Sholat Sunnah Mutlak maka harus diketahui jumlah rakaatnya. Nah, berapa sebenarnya jumlah rakaaat Sholat Sunnah Mutlak

Berikut ini penjelasannya
Sholat Sunnah terbagi menjadi dua. Yakni Sholat Sunnah Muqayyad dan Sholat Sunnah Mutlak Sholat Sunnah Muqayyad adalah Sholat Sunnah yang dikerjakan pada waktu tertentu. Seperti Sholat Sunnah Tahuyatul masjid dan Sholat Sunnah sebelum dan setelah Sholat Wajib.

Sedangkan Sholat Sunnah Mutlak Sholat Sunnah bisa terus dilakukan setiap hari di luar waktu yang dilarang. Artinya sholat menjadi bagian udari kehidupan manusia. Maka hadirlah yang dinamanakn Sholat Sunnah Mutlak Sholat Sunnah Mutlak adalah Sholat Sunnah yang bisa dikerjakan kapan saja tanpa terikat dengan waktu. Sepanjang Sholat Sunnah tidak dikerjakan diwaktu yang diharamkan. Tak ada batasan jumlah rakaat bagi seseorang yang melaksanakan Sholat Sunnah Mutlak ini.

Sholat Sunnah Mutlak adalah Sholat Sunnah yang bisa dikerjakan kapan saja tanpa terikat dengan waktu. Sepanjang Sholat Sunnah tidak dikerjakan diwaktu yang diharamkan.

https://youtu.be/0_YtSMgoNBY




Tidak ada komentar:

Posting Komentar