Anggra putri tania

Meski demikian, perjalanan hidup Anggra tidak mudah untuk bisa dikenal sebagai peramal saat ini.Ramalan Sosok Presiden RI 2024 berinisial G trending. Siapakah nama berinisial G, Ganjar, Gibran dsb, Siapa? (Trending inisial G)

Anggra adalah seorang perempuan berasal dari keluarga sangat sederhana. Ia merupakan anak tertua dan punya dua adik kandung. Ibunya, seorang ibu rumah tangga biasa, ayahnya pekerja kasar. Ujian itu dimulai ketika usianya 14 tahun, saat usaha orang tuanya bangkrut, rumah di sita bank. Kondisi itu memaksa Anggra dan keluarganya harus berjalan kaki sekitar 10 kilo meter ke tempat keluarga mamanya. Ternyata mereka diusir di sana hingga Anggra dan keluarga mengungsi ke rumah keluarga bapaknya.

Di keluarga papanya, Anggra beserta Ibu dan adiknya hidup tidak mudah. Mereka menginap di sebuah halaman hingga di sebuah bekas gudang yang sempit. Hampir semua keluarganya memandang sebelah mata. Pinjam helm tak boleh, mau ngecas HP dipersulit. Anggria yang putus sekolah akhirnya memutuskan mencari pekerjaan demi bisa menghidupi keluarga dan adik-adiknya yang diantaranya masih bayi. Anggria akhirnya bisa diterima di sebuah toko sepatu. Gajinya saat itu sebesar Rp 200.000 per bulan. Namun tak bertahan lama karena ia dituduh mencuri sepatu. Anggria kemudian pindah menjadi karyawan toko sepatu.

Mereka akhirnya bisa mengontrak di Pasir Koja, Bandung, meski tidur di lantai. Pada usia 16 tahun, Anggria menjadi penyanyi dangdut. Ia merasakan kembali memperoleh uang dari saweran. Jadi penyanyi dangdut imej negatif, Anggra berusaha menjaga imej dengan selalu diantar mamaya. Saat menjadi penyanyi dandut, Anggria kembali mendapat ujian. Ia kerap pingsan di Bandung, sempat mati suri, bahkan perutnya sempat membesar, Diduga ia kena guna-guna karena pernah menolak pria yang melamarnya. Anggria menolak lamaran karena masih 16 tahun dan ia sedang menjadi tulang punggung keluarga.

Selama sakit Anggra tanpa penghasilan.
Namun setelah sembuh dengan sendirinya rezeki mengalur. Diantara kembali menyanyi, banyak warga yang ingin disembuhkan dari penyakitnya. Sejak saat itu Anggra merasa selalu bertemu orang-orang baik. Bahkan ada yang merasa terbantu, mencarikan rumah kontrakan yang layak untuk dirinya. Pada saat usia 17 tahun itulah Anggra bisa membiayai keluarga hingga adik-adiknya. Sejak saat itu Anggra mulai dikenal, bisa menyanyi dan mengobati.

Pada usia 21 tahun ia ingin berhenti karier sebagai penyanyi dangdut. Kemudian ia memperoleh jodohnya. Sebelum bertemu suaminya yang sekarang, Anggra bermimpi bertemu dengan pria jodohnya. Kenalan diacara perkawinan, dia minggu kenalan mereka kemudian menikah. Mereka kemudian meninggalkan keluarga bahkan sempat tak berkomunikasi selama 2 tahun. Bersama suami, Anggra benar-benar meninggalkan dunia panggung dangdut. Mereka mengalir menjalani hidup berpindah-pindah ke Sumedang, Garut, Cirebon dan Tasikmalaya. Tentu dengan terus memperoleh ujian dari Allah seperti difitnah saat ngidam anak pertama. Namun setelah dapat fitnahan mereka bertemu seseorang yang mempromosikan kemampuan Anggra mengobati. Tamu teus berdatangan bahkan dalam kondisi ia hamil.
Anggra bersyukur hampir semua tamu bisa ditolongnya. Pada saat kandungan 5 bulan, bertemu kepala desa Kepala desa jadi pengganti ortu. Sampai melahirkan 2012 anaknya dianggap sebagai cucu sang kepala desa. Bahkan Anggra diberi tanggung jawab untuk mengelola pertambangan emas saat sang kepala desa meninggal dunia. Namun saat pertambangan emas desa berkembang dengan memiliki 30 orang karyawan, ia kembali dapat ujian dengan tuduhan pertambangan emas ilegal. Anggra kemudian menutup pertambangan emas dan kembali ke Bandung tempat orangtuanya.

Mamanya langsung menerima kehadirannya kembali. Namun sang ayah sempat curiga karena ia membawa bayi dan pria, suamnua. Dengan berjalannya waktu, mereka bisa kembali bersama, sang ayah bisa menerima kondisinya. Mereka bisa mengontrak bersama bahkan tahun 2014, Anggra bisa punya rumah sendiri di Cikalong Wetan, Bandung. Di Bandung, Anggra kembali dengan profesinya mengobati orang plus membuka usaha rekaman bernama Istana Musik Production (IMP).

Lewat IMP Anggra mengorbitkan penyanyi-penyanyi dangdut baru tanpa memasang tarif. Lewat IMP pula Anggra dikenal sebagai youtuber dan hingga tulisan ini diturunkan subscribernya sekitar 167.000 Nama Anggra mulai terkenal sebagai orang yang bisa mengobati dan membuat ramalan. Misalnya tentang ramalan tahun 2021 bahwa akan terjadi krisis moneter di Indonesia, namun tak separah krisis moneter era reformasi. Dan Indonesia bisa melewatu ujian itu termasuk melewati masa pandemi Covid-19.

Pesan Anggra dalam videonya adalah nggak usah berkecil saat menerima ujian dari Allah.
Terima dengan hati yang sabar dan ikhlas, juga dengan rasa syukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar