Pesan seorang misionaris wanita asal Prancis kepada presiden Prancis setelah dia mendeklarasikan Islam di Prancis, bukan di Republik Mali:

Surat Terbuka Lady Petronin dari Prancis kepada Macron tentang Islam"

Ini adalah pesan dari Nyonya Maryam Petronin kepada Presiden Prancis Macron


Diterjemahkan dari bahasa Arab ke bahasa Inggris

Oleh: Syed Mohammad Saad Qasmi

Dari UP, India

Tuan Macron!

Damai bagi orang yang mengikuti petunjuk!

Saya jadi tahu bahwa Anda kagum pada bagaimana Sophie Petronin, seorang wanita Katolik Perancis berkulit putih murni, telah masuk Islam setelah 75 tahun menjadi Kristen dan selama 4 tahun penahanan di antara Muslim! Izinkan saya menyederhanakan banyak hal untuk Anda.


Tuan Macron,

Ya, saya adalah seorang tawanan Muslim. Tetapi mereka tidak pernah menyentuh saya secara tidak pantas, dan selalu memperlakukan saya dengan penghargaan dan rasa hormat. Mereka biasa memberi saya makanan dan minuman dan lebih memilih saya daripada diri mereka sendiri, meskipun mereka kekurangan sumber daya dan mereka menghormati privasi saya juga.


Tidak seperti perlakuanmu terhadap Nabi Muhammad, saw, tidak ada yang pernah melecehkanku secara verbal atau fisik, mereka juga tidak menghina agamaku, atau Yesus, atau Perawan Menikah, saw. Mereka tidak memaksakan Islam pada saya, tapi saya melihatnya dalam moral mereka; orang-orang ini menyucikan diri dengan air, shalat lima waktu kepada Tuhan, dan berpuasa di bulan Ramadhan.


Tuan Macron!

Ya, umat Islam di Mali itu miskin dan negaranya juga miskin. Mereka tidak memiliki Menara Eiffel dan tidak tahu parfum Prancis kami, tetapi mereka memiliki tubuh yang paling bersih dan hati yang paling murni. Ya, mereka tidak memiliki mobil mewah dan tidak tinggal di menara tinggi, tetapi perhatian mereka di atas awan dan iman mereka lebih teguh dari pada pegunungan.


Tuan Macron!

Pernahkah Anda mendengar pembacaan Alquran dalam hidup Anda saat mereka membaca Alquran dalam shalat mereka saat fajar dan malam? Betapa indahnya bacaannya! bahkan jika Anda tidak memahami apa yang mereka nyanyikan, tubuh Anda gemetar dan gemetar saat Anda mendengarkan mereka mengucapkan firman Tuhan, karena mereka menghafalnya dengan hati! ... Ketika Anda menyadari dengan alam bawah sadar Anda bahwa ini bukanlah pidato manusia melainkan melodi surgawi yang turun dari langit, dan Anda memiliki keinginan yang tak terkendali untuk mengetahui arti dari apa yang mereka nyanyikan saat fajar dan malam hari dalam himne surgawi!


Tuan Macron!

Pernahkah Anda membuat sujud tunggal dalam hidup Anda untuk Tuhan dan membuat dahi Anda menyentuh tanah dan berbisik kepada Tuhan Anda tentang kekhawatiran Anda dan berterima kasih kepada-Nya atas berkat-Nya seperti yang mereka lakukan? Pernahkah Anda merasakan kedekatan Tuhan dengan Anda dan kedekatan Anda dengan-Nya?


Tuan Macron!

Wanita mereka hitam seperti batu bara, tetapi hati mereka putih seperti susu. Mereka memakai pakaian sederhana, tapi di mata laki-laki mereka adalah yang paling cantik. Wanita mereka tidak bergaul dengan orang asing, juga tidak menghabiskan waktu bersama mereka secara pribadi. Tak satu pun dari mereka membawa seorang pria ke rumahnya tanpa kehadiran suaminya. Mereka tidak minum, tidak berjudi, dan tidak berzina.


Tuan Macron!

Muslim di sana percaya pada semua nabi, bahkan Nabi Tuhan Yesus, yang mereka cintai lebih dari kita, dan ibunya Maria, yang saya namai diri saya dengan namanya karena cinta dan penghormatan mereka yang besar terhadap dia dan posisinya.


Tuan Macron!

Anda mungkin bertanya kepada saya: Bagaimana mereka mencintai Kristus lebih dari kita? Saya akan menjawab Anda: Ya, mereka mencintai Kristus lebih dari kita, karena negara kita menumpahkan darah orang yang tidak bersalah dalam nama Kristus, menelantarkan negara mereka dan menjarah kekayaan mereka. Kami diberkati dengan hal-hal baik dari negara-negara Muslim dan kami mengekstraksi upeti dari penguasa mereka dengan berbagai cara, memaksakan proyek konsumen komersial pada mereka yang tidak berkembang, menyebarkan hasutan di antara mereka, dan kemudian menjual senjata kepada mereka untuk membunuh satu sama lain, tetapi kami masih menganggap mereka teroris, melainkan mereka menyadari bahwa kita adalah teroris, bukan mereka! Tetapi mereka memperlakukan saya dan sandera lainnya dengan moral Kristus yang kami pelajari di gereja-gereja tetapi kami tidak menerapkannya pada kenyataannya.


Tuan Macron!

Pada akhirnya ... Saya tidak ingin mendeklarasikan Islam saya di Mali sehingga saya tidak akan dikatakan telah masuk Islam di bawah pedang, dan saya memutuskan untuk menyatakan Islam saya sementara saya bebas di tanah Prancis untuk menyampaikan pesan Islam kepada jutaan orang Prancis dan Eropa dengan bagian Kristen dan ateisnya secara keseluruhan!


Tuan Macron!

Ini adalah agama Islam yang Anda lawan siang dan malam. Itu menggerakkan hati saya dan memenuhi pikiran saya ... Saya tidak melihat Prancis dengan keindahannya yang glamor, lebih indah dari Mali yang malang dan sederhana. Saya malah memutuskan untuk kembali lagi, tapi setelah mengajak keluarga dan orang yang saya cintai masuk Islam. Karena saya ingin mereka merasakan manisnya apa yang telah saya rasakan dari penyembahan kepada satu-satunya Tuhan, yang tidak memiliki Tuhan selain Dia. Dialah Yang Maha Pemurah, Maha Penyayang, dan saya menginginkan bagi mereka semua kebaikan dunia ini dan akhirat. Saya mengundang Anda juga ke Islam dan mengulangi perhitungan Anda dengan agama besar ini, yang merupakan pesan dari semua nabi dan rasul dari zaman Adam, melewati Yesus Kristus, dan diakhiri dengan Guru dari seluruh umat manusia Muhammad, saw. mereka semua dan damai sejahtera bagi mereka yang mengikuti bimbingan ...


[Maryam Petronin]


Temukan surat versi Prancis di sini


http://journal-lanation.com/la-lettre-de-lancienne-otage-au-mali-sophie-myriam-petronin-a-emmanuel-macron/?s=08 


di Jumat, November 13, 2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar