Stokastik Hibrid

Indikator Hybrid Stochastic adalah RSI Stochastic yang dijelaskan oleh Tushar Chande dan Stanley Kroll yang terkenal dalam buku mereka yang berjudul “ The New Technical Trader” . Tujuan utama dari indikator ini adalah untuk menghasilkan lebih banyak sinyal Overbought dan Oversold dibandingkan indikator Relative Strength (RSI) tradisional. Menggabungkan 2 indikator ini memperluas jangkauan wilayah overbought dan oversold.

Ide di baliknya adalah dengan menggunakan rumus Stochastic pada nilai RSI. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang cara kerja internalnya, ada artikel fantastis di situs Investopedia .


BAGAIMANA CARA “MEMBACA” STOCHASTIC HYBRID

  1. Penulis menyarankan agar level 20/80 digunakan sebagai wilayah oversold/Overbought, namun seperti yang kita ketahui, setiap indikator harus dikalibrasi dengan Simbol, Timeframe, dan Strategi yang sedang digunakan trader.
  2. Tetap waspada ketika Hybrid Stochastic mencapai nilai di bawah 20 dan di atas 80 dan kemudian mulai berbalik arah, oleh karena itu kami menerapkan sistem pewarnaan pada lereng ATAS dan BAWAH.
  3. Stochastic Hibrid adalah alat yang ampuh untuk melihat Divergensi antara pergerakan Aksi Harga dan pergerakan indikator.
  4. Anda juga dapat melihat pergerakan berlawanan yang kuat ketika Harga tetap pada level yang sama pada grafik tetapi Stochastic Hibrid bergerak dari satu sisi kisaran osilator ke sisi lain dengan cepat - lebih terlihat pada jangka waktu yang lebih rendah.


PENGATURAN

  • %K, %D, dan periode penghitungan Perlambatan.
  • periode RSI.
  • Level & gaya Overbought & Oversold
  • Apakah Anda ingin menyembunyikan nama indikator dari sub-jendela? (ideal jika Anda menggunakan Mini Chart).
  • Apakah Anda ingin menyembunyikan label "Overbought" dan "Oversold" dari indikator?


Menikmati!


Jika Anda menyukai indikator ini, yang saya minta hanyalah sedikit Review (bukan Komentar, tapi REVIEW! )...   

Ini akan sangat berarti bagiku... Dan dengan cara ini aku bisa terus membagikan Barang-Barang Keren Gratis...

Tanpa Pamrih! Pernah!


Hidup panjang dan sejahtera!

;)



Ricardo Coelho
43
Ricardo Coelho 31.10.2023 00:29   
 
  PENGENAL

Produknya lahir.

savio024
14
savio024 2023.02.04 23:59   
 
  PENGENAL

Indikator Unik yang Luar Biasa dan berfungsi pada setiap kerangka waktu di MT5 ... Indikator yang harus ada di grafik perdagangan Anda The Kingfisher :)

pdev
616
pdev 2022.07.10 03:31   
 
  PENGENAL

Ini benar-benar indikator terbaik di kotak peralatan saya untuk scalping. Saya juga telah menggunakan indikator Stoch RSI lainnya, tetapi ada sesuatu yang unik tentang bagaimana indikator ini diplot sehingga membantu melihat divergensi dengan sangat jelas. Angkat topi untuk penulis! Terima kasih Pak! Sekadar permintaan, saya sangat ingin menggunakan indikator ini di ForexTester5 untuk backtesting, jadi apakah mungkin untuk mendapatkan kode sumbernya (MT5) atau versi kompilasi untuk FT5? Senang membayarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar