Amalan Sholawat Gus Baha

Amalan Sholawat Gus Baha Dipercaya Datangkan Rezeki Belimpah. Dalam artikel ini kami akan membahas amalan sholawat Gus Baha yang jarang orang ketahui. Amalan Gus Baha ini jika dikerjakan secara istiqomah maka dipercaya dapat mendatangkan rezeki 

Diketahui bahwa amalan yang sering dilakukan oleh salah satu ulama ahli tafsir Indonesia. Nama asli beliau adalah K.H. Ahmad Bahauddin, beliau dikenal merupakan ulama yang berasal dari Rembang, dalam pengajiannya beliau memberikan amalan sholawat yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki . Menurut beliau , Banyaknya amalan sholawat yang dikerjakan oleh seseorang pasti memiliki keutamaannya sendiri.

Gus Baha juga ajarkan agar semua masyarakat lebih banyak membaca sholawat untuk memuji dibanding meminta. sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, berikut dawuh sholawat yang pernah diucapkan beliau . "Saya mohon, usahakan membaca shalawat itu paling tidak jumlah shalawatnya banyak, misalnya membaca shalawat 100 kali,  tetapi doanya satu baris saja," ujar beliau 

"Kalau tidak punya shigat bacaan shalawat yang keren, bacalah shalawat 100 kali, lalu ceritakan diri sendiri, misalnya, “Gusti, hutang saya banyak," tambah Gus Baha."Itu bagus, jangan sampai membaca shalawat sekali, tetapi menyebut hutang sampai 100 kali," pungkas Gus Baha. Tak hanya itu, Gus Baha juga menambahkan bahwa bagi yang mengharapkan sesuatu seperti wasilah keberkahan sholawat itu sangat bagus.

Berikut Sholawat Jibril yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki banyak.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ 
Shallallaahu 'ala Muhammad, Shallallahu 'alaihi wasallam. 

Artinya: 
"Semoga Allah melimpahkan sholawat kepada junjungan Nabi Muhammad, semoga salam dari Allah tercurah atasnya (Rasulullah)." 

Imam Asy-Sya'roni mengatakan: "Barang siapa mengucapkan sholawat ini (shallallahu 'alaa Muhammad) maka sugguh telah membuka 70 rahmat untuk dirinya dan Allah menjadikanya dicinta dalam hati manusia hingga tidak ada yang membencinya kecuali hanya orang yang dihatinya terdapat kemunafikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar